terdepan dalam prestasi, terpaecaya dalam informasi dan teraktual dalam berita .......... Pasir sakti adalah lintas berita , komunitas, tip dan trik komputer

Rabu, 13 Oktober 2010

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

pasir sakti adalah lintas berita, informasi, tips dan trik komputer

Pasirsakti, 13 Oktober 2010
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. BINTANG MULYA JAYA
Jl. Lintas Timur Sumatra
Pematanga Pasir, Kec. Ketapang
Lampung Selatan
INDONESIA



Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Siti Ismawati bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. BINTANG MULYA JAYA sebagai sales counter, terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2010.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. BINTANG MULYA JAYA. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. BINTANG MULYA JAYA apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, PT. BINTANG MULYA JAYA dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


SITI ISMAWATI
Email : isma.chuyu@gmail.com
Mobile Phone : +6285789922210

Tidak ada komentar:

KIRIM SMS GRATIS 100% no limit